Tuesday, October 17, 2017

Jatuh dalam cinta..



Mungkin hanya aku
yang berharap bisa menjelma kata-kata,
sembunyi dalam buku yang kau baca;
lalu menyelinap di ingatanmu sebagai cerita yang paling kau suka.

Mungkin hanya aku
yang berharap bisa menjadi kopi,
sembunyi dalam cangkir tempat kecupmu mampir setiap waktu;
lalu menyelinap di bibirmu sebagai rasa yang membikin candu.

Mungkin hanya aku
yang berharap bisa menjadi pencuri,
sembunyi di balik cermin, mencuri sedih wajahmu di dalamnya;
lalu menyelinap di matamu sebagai bahagia yang paling enggan kau lupa.

Apa kau pernah, sekali saja merasa ingin menjadi aku? Mencintai sedalam-dalamnya namun dilepas semudah-mudahnya.

Mungkin memang hanya aku,
Sebab hanya aku; yang sebegitu jatuhnya dalam cinta.


No comments:

Post a Comment

Mahasiwa Zaman Now

  lucuketawangakak.blogspot.com Mahasiswa Zaman Now S elama manusia masih menempati bumi ini, maka selama itu pula man...